Minggu, 12 Oktober 2014

Tentang Saya

Tentang saya: Nama saya Samsul Arifin, saya lahir di kota kecil ngawi jawa timur, saya lahir di Ngawi 15 april 1996. Saya sekarang sedang menjalankan pendidikan di Universitas Muhammadiyah Jogjakarta. Saya mengambil prodi Agribussines karena saya ingin menjadi wirausaha muda yang sukses dan dapat membuat lapangan pekerjaan baru bagi ribuan masyarakat. Saya lahir dari sebuah keluarga sederhana yang pekerja keras dan taat beragama. Dari seorang ayah lah saya ingin menjadi seorang pengusaha. Karena dapat mempekerjakan orang lain. Saya lulusan SMAN 1 ngawi, SMA yang termasuk favorit di kota ngawi. Saya masuk di SMA 1 Ngawi pada tahun 2010 dan lulus pada tahun 2014. Saya di SMAN 1 Ngawi mengambil ekstra basket dan dari situlah saya mulai di kenal di SMA se karisedenan madiun. Dan dari situlah perlajanan basket saya di mulai. Demikian biografi singkat tentang saya. thanks

0 komentar:

Posting Komentar

 
;